ALOKASI DANA DESA

                                                                                                                   NASKAH PENGAJUAN DANA ( NPD )
                                                                                                           ALOKASI DANA DESA TAHUN ANGGARAN 2019
DESA              : CANDI
KECAMATAN  : BANDAR
KABUPATEN   : BATANG
PROVINSI       : JAWA TENGAH
 ALOKASI
 NO  JENIS PENGELUARAN  DANA DESA  SEMESTER I  SEMESTER II  KETERANGAN
 (Rp.)  (Rp.)  (Rp.)
 1  2  3  4                       5
 A  Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa
 I       1  Penghasilan Tetap Kades dan Perangkat Desa
  – Siltap kepala Desa (1org x 2.800.000×12 bln)       33.600.000       16.800.000       16.800.000
  – Siltap sekdes (1 org x 1.960.000 x 12 bln)       23.520.000       11.760.000       11.760.000
  – siltap Perangkat Desa (9 org x 1.680.000 x 12 bln)     181.440.000       90.720.000       90.720.000
 Jumlah I    238.560.000    119.280.000    119.280.000
 II  Tunjangan Kades dan Perangkat Desa
      1  Jaminan Kesehatan
  –  kepala Desa (1org x 84.000×12 bln)         1.008.000            504.000            504.000
  –  sekdes (1 org x 58.800x 12 bln)            705.600            352.800            352.800
  –  Perangkat Desa (9 org x 50.400 x 12 bln)         5.443.200         2.721.600         2.721.600
 Jumlah 1        7.156.800        3.578.400        3.578.400
      2  Jaminan Ketenagakerjaan
  –  kepala Desa (1org x 174.750×12 bln)         2.097.000         1.048.500         1.048.500
  –  sekdes (1 org x 122.350 x 12 bln)         1.468.200            734.100            734.100
  –  Perangkat Desa (9 org x 104.850 x 12 bln)       11.323.800         5.661.900         5.661.900
 Jumlah 2      14.889.000        7.444.500        7.444.500
      3  Penghargaan PD masa kerja 20 tahun/lebih
 Perangkat Desa
  –  kaur Umum (1org x 100.000×12 bln)         1.200.000            600.000            600.000
  –  Kadus  Krajan (1org x 100.000×12 bln)         1.200.000            600.000            600.000
 Jumlah 3        2.400.000        1.200.000        1.200.000
 Jumlah II      24.445.800      12.222.900      12.222.900
 Belanja Jasa Kantor
 III       1  Belanja Jasa Listrik        3.000.000        1.500.000        1.500.000
 – Jasa internet,( 200.000 x 12 bln)         2.400.000         1.200.000         1.200.000
 – Jasa Listrik, (Rp . 50.000 x 12 bln)            600.000            300.000            300.000
      2  Belanja Alat Tulis Kantor        1.959.000           270.000        1.689.000
 – Kertas HVS            540.000            270.000            270.000
 – Bolpint ( 3 Dus x 56.600 )            169.800            169.800
 – Tints Printer ( 5 Botol x @ Rp 36.000)            180.000            180.000
 – Map Scalacter Plastik(7 Pack x @ Rp 30.000)            210.000            210.000
 – Catried Printer (3 Buah x @ Rp 210.000)            630.000            630.000
 – Penggaris( 2 Buahx @ Rp7.500)              15.000              15.000
 – Stop Map ( 150 Buah x @ RP 500)              75.000              75.000
 – Klip Kecil (2Doos x @ Rp49.600)              99.200              99.200
 – ODNER (2Bh x @ Rp20.000)              40.000              40.000
      3   Alat kebersihan kantor           189.000           189.000
    – Sapu lantai ( 2 buah x @ Rp 25000)              50.000              50.000
    – Sapu lowo-lowo (1 buah x @ Rp15.000)              15.000              15.000
    – Soklin Lantai ( 2 Botol x @ Rp 27.000)              54.000              54.000
    – Alat pel (2 buah x @ Rp 35.000)              70.000              70.000
      4  Belanja perangko, meterai dan benda pos lain           210.000           210.000
    – Matre 6000 ( 20Buah x @ Rp 7000)            140.000            140.000
    – Matre 3000 ( 20 Buahx @ Rp 3500)              70.000              70.000
      5  Belanja Alat Listrik           670.800           670.800
 – Lampu 40 wt ( 7 Buah x 65000)            455.000            455.000
 – Lampu TL 35 Wat ( 5 Buahx30.000)            150.000            150.000
 – Isolasi Besar ( 2 Buah x 14.950)              29.900              29.900
 – Kabel ( 1 Rol x 35.900 )              35.900              35.900
      6  Belanja Fotocopy, Cetak dan Penggandaan           337.500           337.500
 -Belanja Cetak / Jilid ( 10 Buku x 15.000)            150.000            150.000
 -Cetak Foto (20 Lembar x Rp.5000)            100.000            100.000
 -Foto Copy  ( 350 lbr x @ Rp250)              87.500              87.500
      7  Belanja Makan-Minum Rapat           475.000           475.000
 – Snack Rapat ( 35 Dus x Rp. 5000 )x1 th            175.000            175.000
      9  Biaya perawatan dan Pajak Kendaraan           490.000           490.000
  ‘- Belanja jasa service  ( 2 Unit * 95.000)x 1 thn            190.000            190.000
  – suku cadang kndaraan. ( 2 Unit x 150.000)x 1 thn            300.000            300.000
    10  Biaya Perawatan Alat Kantor dan Rumah Tangga           900.000           900.000
 – Pemeliharaan Komputer ( 3 Unit x 75.000 ) x1 thn            225.000            225.000
 – Pemeliharaan printer ( 3 Unit x 75.000 ) x1 thn            225.000            225.000
 – Pemeliharaan sound system ( 3 Unit x 150.000) x1 thn            450.000                        –            450.000
    11  Belanja Honorarium PKPKD dan PPKD        5.700.000        2.850.000        2.850.000
  – PKPKD (1org x Rp 100.000 x 12 bln)         1.200.000            600.000            600.000
  – Verifikator            900.000            450.000            450.000
  – Kasi            600.000            300.000            300.000
  – Kasi            600.000            300.000            300.000
  – Kasi            600.000            300.000            300.000
  – Kaur            600.000            300.000            300.000
  – Kaur            600.000            300.000            300.000
  – Kaur            600.000            300.000            300.000
 Belanja Honorarium Lainnya        7.800.000        3.900.000        3.900.000
  – Linmas, (20 0rg x  Rp 150.000 x 1 Th)         3.000.000         1.500.000         1.500.000
  – Petugas kebersihan (1 org x Rp 400.000×12 bln)         4.800.000         2.400.000         2.400.000
 Pengadaan kelengkapan sarana prasarana        5.589.200        5.589.200                        –
    12  Belanja modal
 Proyektor         5.589.200         5.589.200
                       –
 Jumlah III      27.320.500      14.446.700      12.873.800
 IV  Tunjangan  BPD dan Anggota      16.800.000        8.400.000        8.400.000
 – Pimpinan BPD ( 1 org  x Rp.200.000x 12 bln)         2.400.000         1.200.000         1.200.000
 – Anggota BPD (8 org x Rp. 150.000 x 12 Bln )       14.400.000         7.200.000         7.200.000
  Belanja Barang dan Jasa        1.200.000           714.000           486.000
 Belanja Alat Tulis Kantor           260.000           244.000              16.000
 – Kertas A4 ( 5 Rim x @ Rp 36.000)            180.000            180.000
  – Bollpont snoman bp-7 10 buah x @ Rp 2200              22.000              22.000
  – Pensil hitam great wall 7 buah x @ Rp 6000              42.000              42.000
  – Bufallo 32lbr x @ Rp 500              16.000              16.000
 Belanja Foto copy, Cetak dan Penggandaan           130.000             65.000             65.000
 – Foto copy ( 650 lbr x Rp. 200)            130.000              65.000              65.000
 Belanja Makan dan Minum Rapat           810.000           405.000           405.000
 – Makan Rapat ( 36 Doz x Rp. 10.000)            360.000            180.000            180.000
 – Snack Rapat (90 Doz x 5000 )            450.000            225.000            225.000
 Jumlah IV      18.000.000        9.114.000        8.886.000
 V  Operasional RT/ RW
 Rt 14 x 125.000       21.000.000       10.500.000       10.500.000
 Rw 3×125.000         4.500.000         2.250.000         2.250.000
 Jumlah V      25.500.000      12.750.000      12.750.000
 JUMLAH  TOTAL I+II+III+IV+V    333.826.300    167.813.600    166.012.700